Selasa, 24 Februari 2015

cara membuat tulisan warna biru di facebook

Berikut ini saya akan berbagi trik facebook tentang Cara Membuat Tulisan Warna Biru di Facebook. Tulisan warna biru di facebook biasanya digunakan seseorang disaat membuat postingan atau update di fb.

Cara Membuat Tulisan Warna Biru sekarang sudah menjadi trend agar statusnya menjadi keren. Langkah-langkahnya untuk membuat status warna biru pun tidak begitu sulit. Banyak sekali cara agar status kita berwarna biru.

Membuat status warna biru di facebook memang sangat unik jika dipandang mata, namun terkadang bagi pengguna baru facebook masih perlu mengetahui cara atau metode yang harus digunakan, untuk itu silahkan simak cara membuat status warna biru :

1. Membuat Tulisan Warna Biru di Facebook dengan Hastag
Anda pengguna facebook lama pastinya tahu yang namanya Hastag itu apa! Hastag yaitu bisa dikatakan berupa teks seperti ini -> # ,, jadi untuk membuatnya langsung aja diawali dengan # lalu tulisan yang ingin anda buat warna biru. Lihat contohnya seperti ini :


2. Membuat Status Warna Biru dengan Memanggil Teman
Maksudnya gimana? Maksudnya kita tag teman facebook kita dengan awalan @,, caranya awali dengan @ kemudian teruskan nama fb teman kamu,, misal @nurdin kemudian akan muncul otomatis nama fb temanmu, berikut contohnya:


3. Membuat Status Warna Biru dengan Link yang Mengarah ke suatu Web / Blog
Misalnya anda ingin mempublikasikan / update alamat suate web, maka jadinya seperti ini :


Sangat mudah untuk membuat status warna biru,, semoga Cara Membuat Tulisan Warna Biru di Facebook ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar